Dekat denganmu aku sudah senang

Standar

By: Frischa Vebi Moneta
SMP Negeri 1 Kroya
Cilacap
Jawa Tengah

Website:

Sudah lama aku menyukai dia, namun dia hanya bersikap cuek kepadaku. Ya Tuhan, apa yang harus aku lakukan.
Hari ini Hari Sabtu, Jadwal pelajaran di jam pertama dan kedua adalah Penjaskes.

‘Ocha. ayo cepat lari’ Ajak temanku bernama Salsa.
‘iya Sa, sabar dong, tali sepatuku lepas nih’ Jawabku tergesa gesa..
braaaaaaaaakk..
‘Aduh. eh lo kalo benerin sepatu butut lo jangan disini dong, banyak orang lewat tau’ Kata Fadil, lelaki yang aku suka itu.
‘maap yah’ Kataku, dia langsung meninggalkanku

Bayangkan, sakit hati banget kan..😥
Itu udah biasa bagiku, nggak heran dengan sikap Lelaki sombong itu

‘Hari ini Latihan basket , dan saya akan membagi regu. satu regu hanya 4 anak saja, because ini hanya latihan’ Kata Guru berkumis tebal itu
‘Okdy Pak’ celetuk salah seorang siswa
‘Baik kelompok yang pertama Fadil, Salsa, Yudha, dan Naucha’ Kata Pak Guru

hah? nggak nyangka banget, seorang Naucha bisa satu Regu dengan Fadil ^_^

‘Setuju Pak’ kataku sambil tertawa puas
‘Ih, aneh banget lo’ Kata Ashley, murid cewek yang paling ganjen di kelas 8C.
‘Hahahaha.. Ocha Ocha, seneng yah Cha ada Fadil?’ Tanya Salsa
‘bukan karna Fadil kok, aku seneng karna bisa bareng sama Salsa, my friendship’ Kataku berbohong, sebenarnya sih senang karna ada Fadil.

Aku seneng banget, tapi Fadil bersikap biasa. T.T enggak papalah yang penting aku bisa satu regu dengannya.
Satu regu memegang bola masing masing, Fadil mulai memainkan bolanya.

‘Ocha, yang serius dong. jangan senyum sendiri seperti orang gila aja’ Kata Fadil
‘i, i, i, yaaaa’ Jawabku sangat gugup
‘aoooowwww’kataku, entah apa yang terjadi. Aku sangat kaget, Teman teman mendekatiku. Setelah itu aku tidak sadar apa apa.

Apa yang telah terjadi, rasanya aku habis tertidur, dan mengapa aku berada di UKS. Fadil ada didekatku,

‘Ya Ampun, Fadil. kamu disini?’ Tanyaku
‘Syukurlah Cha, lo udah sadar, gue pergi dulu ya Cha. maafin gue ya’ Dia langsung lari menuju keluar
‘e.. Tunggu dulu. apa yang terjadi?’ Aku kebingungan
‘Tadi lo pingsan Cha, Kepala lo kena bola. Tadi Fadil nungguin lo sampe sadar loh’ Kata Salsa

Meskipun Fadil begitu kasar kepadaku, tapi aku sangat senang hari ini karna dia menungguku sampe aku sadar, berarti dia masih peduli sama aku. Oh God, makasih. Akhirnya Aku bisa deket sama Fadil.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s