Cerita Ku

Standar

Hi Diary ku…

Dy…,

Hari – hari yang aku lewatin sama Mr ” B “, selalu indah bgt. kalau aku lagi bt, lagi kesel, lagi jenuh sama kerjaan, trus kalau udh denger suara dia / ketemu sama dia, bt,kesel aku lsg ilang Dy, gitu jg sebaliknya. Kadang aku ngerasa, kok bisa ya, aku yang selama itu cuma kenal lwt tlp dan sms, trus ketemunya baru sekali, lsg bisa jadian, bahkan punya plann ke pernikahan, mungkin ini rencana Allah yang terindah bwt kita ber’2. 1 1/2 thn yang lalu pas aku putus sama mantanku, aku down bgt, dulu aku jadian sama mantanku 6thn, pas aku putus sama mantannku, aku tuch down bngt, pincang gitu,terlebih waktu itu hub kita serius, tapi coz ada perbedaan yang ga bisa kita satuin, akhirnya kita ambil keputusan untuk putus. 1 1/2 thn, aku berubah drastis bgt, jadi pendiem bgt, jadi dingin bgt sama cowo, waktu itu aku konsen bgt ke kerjaan aku, aku ga pernah mikirin cowo Dy…, sampe mama ku mau ngenalin aku ke anaknya temen aku, tapi aku ga mau. Sampe pas aku b’day tgl July, 16Th kemaren, selesai aku sholat, mama nyamperin aku, aku sama mama cerita byk hal, mama sedih bgt liat sikap aku yang berubah drastis. satu yang aku inget dari omongan mama ” mama seih bgt liat perubahan kamu, mama tau kamu sedih, tapi kamu harus bisa ngelupain semuanya, kamu harus bisa buka diri kamu, mama yakin, Allah punya rencana yang indah buat kamu, mama yakin suatu saat nanti, entah kapan, kamu bisa dapet yang jauh lebiih baik buat hidup kamu, Allah lebih tau yang terbaik buat kamu nak.mama, ayah & ade2 kamu, kangen sama kamu yang ceria, yang kalau plg kantor sering ngejailin ade2 kamu, yang suka bercanda sama mama kalau kita lagi masak bareng, kita semua kangen bgt sama kamu nak, minggu bsk kita liburan yuk, udah lama kan kita ga liburan bareng2 “, pas mama ngomong itu, aku nangis di pangkuan mama, mama ngusap2 kepala aku. duh, omongan mama ngena bgt di hati aku Dy.selama ini aku lupa kalau aku masih punya keluarga yang sayaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaanggggg bgt sama aku. Pas aku cerita sama mama ttg Mr ” B “, dan mama kenal sama Mr ” B “, mama responnya baik bgt, mama & kel setuju sama hub aku & Mr ” B “,

Segitu dulu ya cerita dari aku… bsk aku cerita2 lagi,,,

makacih ya yg udh mw baca

Love…
oleh:????????????????

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s