permintaan maaf yang terlambat

Standar

Disebuah kota di Jakarta ada sekolah yang bernama SMAN 9 ada sekumpulan anak geng yang bandel dan paling gak bisa diatur dari semua siswi yaitu kita kenal aja mereka bernama Stella , Karin , Fhe. Mereka ini adalah cwek penguasa dan banyak ditakutin disekolah mereka terutama para cwek’’ tapi hanya ada satu cwek yang gak takut ama mrena dia bernama ‘’ Riri ‘’ cwek tomboy, baik, dan maniez.Keesokan harinya di SMAN 9 kedatangan murid baru dari Bandung dia bernama ‘’ Ariesta ‘’ cwek baru yang cantik, menawan baik, dan polos. Setelah Ariesta memperkenalkan dri dan akhirnya Bu guru menyuru Ariesta duduk disamping Riri disinilah Riri mempunyai sahabat. Ternyata ada yang gak suka ama Ariesta yaitu kelompoknya si Stella dan kawan – kawan mereka gak suka ama Ariesta  katanya si karena semua cwok pada girang kalau lihat dia dan sok kecantikan.

Tapi karena Ariesta gadis anak baik dan polos dihiraukan saja sama Ariesta.dan dia langsung menuju ke kantin untuk nyari si Riri setelah itu

Setelah satu bulan Ariesta sekolah ada aja kejailan yang dilakuin sama temen-temanya Stella, waktu itu Riri lagi gak masuk sekolah karena sakit dan ini saatnya Stella dan kawan’’ merencanakan sesuatu yaitu ingin membuat Ariesta discros.

Akhirnya Stella membuat ide dengan Karin mereka menyuruh Fhe buat naruh Hp dan dompetnya ke tas Ariesta setelah itu Fhe lapor ke pak Kepsek kemudian pak Kepsek memeriksa satu per satu tas mereka semua dan akhirnya dompet dan hp itu ketemu di tas Ariesta dipanggilah Ariesta ke  ruang pak Kepsek dan ditanya.

Kamu mengambil hp dan dompet Fhe  Ariesta ? gak pak sumpah saya tidak tau apa’’ entang hp dan dompet fhe pak jwab Ariesta. Udah kalau kamu gak mau ngaku bpak scors kamu selama satu munggu. Akhirnya selama satu minggu ariesta tidak sekolah dan keesokan harinya riri masuk.
Riri : mana ariesta ya ?
Wahyu : kamu gak tau ya apa yang terjadi kemaren ?
Riri : emangnya ada apa ? yu
Wahyu : ariesta difitna nyuri dompet dan hpnya fhe maka dari itu dia di scors
Riri : apa? KETERLALUAN

Akhinya riri langsung nyamperin kelompoknya Stella dan memaki-maki mereka.

Setelah satu minggu berlalu ariesta masih belum ada kabar dan riri cemas takut ada apa’’ sama ariesta akhirnnya riri berencana setelsh pulang sekolah dia mau ke rumah ariesta tapi setelah istirahat ada berita duka ariesta masuk rumah sakit karena dia terkena leokimia dan sekarang keadaanya lagi kritis setelah mendengar berita seperti ini riri menangis dan klompok si stella mnyesal krena mreka sudah memfitna si ariesta hingga tidak msuk sekolah. Akhirnya  mreka langsung pergi ke rumah sakit untuk melihat keaddan ariesta tetapi setelah reka sampai rumah sakit ternyata mrekka terlambat Ariesta sudah tiada dia mninggal. Menyesalah stella, karin, fhe karena mreka blum minta maaf sama ariesta. Tapi kata dokter ariesta mnitipkan surat terakhir buat teman’’nya terutama RIRI

Surat qw buat sahabat’’ qw

Haaiii……. sahabat ku apa kabarnya qw harap kalian semua baik’’ aja hariech ini teman – teman maaf ya kalau aq gk blg’’ kalau aq sakit aq gk mau bikin klian sedih. Riri jaga drimu baik’’ bila esok aq tdak bisa bangun kembali dan Stella, Karin, Fhe aq tau kalian ngelakuin itu semua krena ada tujuannya , aq maafin semua yg kalian lakuin ke aq kok dan aq jgha gk marah. Tapi ada syaratnya tolong jaga Riri jgan sampai dia meneteskan air mata dari mata yang indahnya itu.Sahabat qw dengarlah aq saat qw  bersedih, saat qw sendri sahabt qw kaulah nafas qw pelita qw seluruh hidup qw,.,.,for ever slamanya sampai ktemu di surg yaaa,.,.,.,AMIENBy: riesya_purple( siicwekimuetzbaikpinterBaweL@NOsinG.com
Tentang apa arti dari sebuah pertemanan yang abadi dan kekal dan gak akan pernah luntur oleh yang namanya permusuhan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s