???????

Standar

puisi ini dikirim tanpa judul.. ini tantangan buat anda para pembaca untuk memberi judul pada puisi ini,, hehehe silahkan dibaca

Tuhan telah layu hati ini karena cinta,,
brkali-kali tumbang kerena cinta pula..
namun kini..
aku menemukannya,, sosok sederhana yang menjadi teka-tekiMu bagiku..
kau rahasiakan dia dari hidupku,,

kau kaburkan dia dalam pandanganku..
hingga aku benar-benar tertatih,, kau papah aku melaluinya..
Tuhan..
aku cinta dia sosok sederhana yang penuh romansa penebar kehangatan dalam setiap doaku..
hingga kenyataan perih menyayat perasaanku sampai kedalam palung hatiku yang paling dalam ..
mengapa cinta ini membuat aku bimbang..?
mengapa sayang yang aku rasakan semakin meragukanmu..?
betapa rinduku pula smakin memumuncak hingga benar-benar aku diatas tebing keraguan ..
aku ragu apakah nanti akan tetap sperti ini..
dia bukanlah pemegang dari apa yg mengikat q..
nyawanya bukanlah apa yang menjadi nafasku selama ini..

sumber: http://www.artikelpendek.com

2 responses »

Tinggalkan Balasan

